Pages

06 December 2014

Rumputmu Jauh Lebih Hijau


"Bang, coba lihat deh suami si A, suka posting kata-kata mesra di facebook istrinya" 
"Hm... Biar aja"
"Tapi mau kayak gitu juga, sekali-sekali juga gak apa-apa"
"Mau disayang-sayang di facebook apa di dunia nyata? Hm..."
"Mau dua-duanya lah"
"It's not my style, Istri. U know me lah"
"Ya deh ya deh" 
*cemberut dan masih iri*


Seminggu kemudian si A menelepon,
"Say, gimana sih cara bikin mi instan rebus yang telurnya itu pas matang kuningnya"
"Ya ampun, Say. Kamu udah bikin segala cuisine tapi masih nanya cara bikin mi instan?"
"Iya, hiks... Laki gw minta sarapan mi rebus, tapi kuning telurnya musti matang pas, gak boleh lumer, tapi juga gak boleh keras. Ini sudah mangkok ketiga, dia masih gak mau makan, nyuruh bikinin lagi. Ini gw udah mau nangis di dapur dia ngomel di meja makan, bilang gw gak becus jadi bini"

Ah, rumputmu jauh lebih hijau, tapi kamu melihatnya pakai sunglasses.



PS: anggap aja ini cerita fiksi, si A dan suaminya hanyalah cara Tuhan mengingatkan saya secara pribadi.