Pages

31 August 2011

Catatan Akhir Ramadhan 1432 H

Hey Pals...

I Just wanna take a breath for a moment. Then Say Alhamdulillah. Berjibaku dengan pekerjaan hingga detik-detik terakhir hari kerja, nyaris tidak bisa pulang ke rumah lebaran kali ini, tapi alhamdulillah, Im home, now!

Selalu ada aktivitas rutin yang melelahkan tapi bikin kangen. Masih aja sibuk-sibuk di dapur, padahal kiri kanan sudah takbiran. Tak apalah, yang penting setiap keputusan dan tindakan yang kita buat, karena kita tau persis apa yang kita kerjakan, bukan karena mayoritas dan minoritas.

Well, selamat Idul Fitri, Pals... Dari kutipan sms send to many : semua orang boleh berlebaran, tapi tidak semua orang yang benar-benar ber-idul fitri.

Karena itu, saya ingin kita benar-benar kembali fitrah, maaf lahir batin ya! Segala khilaf dan salah, yang disengaja maupun gak sadar melakukannya, segala keakuan yang menggerus penghargaan kepada orang lain, segala silaturahmi yang terputus karena alasan-alasan tak penting, segala hal yang menyebabkan kita jauh dari jarak maupun kedekatan hati, saya benar-benar minta maaf, Pals.

Saya paling ingin minta maaf, sama ibu-ibu yang kemaren menghardik saya di Pasar Raya Padang, yang katanya saya pelan banget jalannya sehingga dia yang buru-buru jadi ikutan lamban ngantri di belakang saya, padahal saya pelan memang karena di depan saya gak kalah crowded-nya (semua orang berlebaran, toh?) lalu dengan gaya sengak saya tetapi disetel semanis mungkin saya bilang: "Buru-buru buk? Kenapa gak terbang aja?" Saya mendengar hingga beberapa menit sesudah itu, beliau masih kesal dengan celetukan tak penting itu. Maaf ya buk... Andai saja kita friend di fesbuk :)

Once again, selamat Idul Fitri!
Luv U all, Pals!