Pages

18 December 2008

Ini tentang CINTA


Kemaren malam dapat sms dari seorang teman (karena belum minta ijin, namanya saya rahasiakan). Awalnya mau curhat, tapi gak jadi, karena tiba2 dia ganti topik.
Dia berbagi kebahagiaan, bahwa beberapa hari sebelumnya, dia dan pacarnya (yang juga teman saya) baru aja beli wedding rings.

Lama saya memilih kata membalas smsnya. Ikut berbahagia tentu, tapi sms-nya itu, memukul saya, telak, tepat di ulu hati!

Pasangan ini, dulunya, menurut saya adalah pasangan 'aneh'. Hubungan mereka sebelumnya adalah teman dekat dan teman baik, dalam satu kelompok kecil pertemanan kuliah. Solid dan solider. Tapi, lambat laun, sang pria semakin menunjukkan ketertarikannya, perhatian lebih, tentu kebaikan yang tidak tergantikan, dan berhasil meluluhkan sang perempuan, singkat kata mereka jadian.

Tapi mereka sering banget berantem, untuk hal-hal kecil, gak jelas dan gak penting, bahkan pernah tanpa alasan. Ketika salah seorang curhat pada saya dan teman dekat saya pada waktu itu, kami sering geleng2 kepala, tidak mengerti, dan sering menasehati bahwa pencapaian hubungan pada usia kita saat ini, tidak lagi akan seperti yang sedang mereka lalui. Entahlah, rasanya mereka terlalu childish dan hubungan mereka seperti hubungan tanpa orientasi yang jelas!

Tapi saya salah! Keliru dan benar-benar bodoh! Kali  ini saya akui , bahwa saya benar-benar tidak ada apa-apanya dibanding mereka berdua!

Banyak pertengkaran mereka lalui, putus sambung, bahkan pernah, salah seorangnya menyerah karena sadar hubungan mereka tidak akan kemana2 (dan waktu itu, semuanya karena alasan yang tidak jelas!).

Tapi, mereka bertahan, dan sebentar lagi, menjadi pemenang!

Ternyata tak perlu orang-orang hebat untuk menciptakan cinta yang hebat. Yang dibutuhkan hanyalah orang biasa dengan cinta yang sederhana. Cukup dengarkan hati lalu jalani! Maka ketika telah dilalui, kita akan menjadi orang-orang luar biasa dengan cinta yang lebih luar biasa lagi!

Buat P dan A, selamat!
Ade salut sama kalian.
Both of U guys give me another meaning of love ,  loving and being loved!