Pages

21 July 2008

Being innocent rebel!!!

kenapa ya, hujan dan mendung bikin malas untuk beraktivitas?
alasan ilmiahnya sih ada. sinar matahari mengandung vitamin D, dan bisa bikin hormon untuk mengendalikan mood baik kita jadi aktif. jadi, hari yang cerah akan jadi hari yang semangat untuk beraktivitas karena memang ada dorongan motivasi dari dalam hormon.

wah, ternyata kita ini makhluk hormonal ya, walopun banyak mereka yang profesional tidak akan mau tergantung pada hormon. dan terkadang orang-orang seperti itu jadi kaku, tidak flexibel tapi sayangnya, jadi orang sukses.
buktinya, mana pernah sih biografi orang sukses bilang, dia gak melakukan apa-apa ketika dia males banget melakukan sesuatu. pasti mereka mengalahkan hormon malas, gak mood, pesimis dan lain-lain, agar sukse menjadi penutup cerita.

dan saya sekarang lg gak mood banget, tugas liputan terganggu karena di luar hujan lebat. numpang berteduh di warnet (haha) sambil bikin postuingan ga jelas ini. padahal hari ini proyeksi saya banyak banget. ditambah lagi women's period yang bener-bener bikin saya mellow banget liat ujan lebat di luar, ditambah lagi ... (waah, saya jadi mengeluh gak penting nih)

kalau nanti balik kantor saya kena "marah" karena proyeksi saya tidak tercapai, apa saya bisa jawab :
"saya makhluk hormonal pak!! " ???

haha