Pages

30 October 2007

My Graduation


Finally,
Akhirnya saya wisuda juga. repot banget hari itu, tapi saya udah janji ga bakal egois di hari wisuda ini, dan membiarkan si mbak salon yg udah datang subuh buta itu ke rumah untuk mengobrak-abrik wajah saya, sambil diplototin dengan penuh binar oleh sang ibunda ( yg mikir, duh anak gadih ambo alah gadang se hehe)
And then, jadilah...
taraaaa..its me, on my graduation day. looks pretty? or like a clown?


5 tahun berjibaku dengan studi di bangku kuliahan, diwisuda juga akhirnya.
So many feelings felt, then dunno what 2 say.

Thanks for every body that had made my study time colour full. Its time to face the real world, fighting with my own energy.

Wish me luck.

09 October 2007

Rebut Hari Ini!!!


Slesai ujian kompre, ternyata malah lebih ribet lagi. Wisuda dimajukan dan pendaftaran terakhir sebelum lebaran ini. Hwalah…Mondar mandir deh kayak strikaan di dekanat, berburu tanda tangan, clearing perpustakaan, bayar ini itu, daftar ini itu.
Hahaha…
Tapi seru juga loh… Setiap ketemu rekan seperjuangan pasti pertanyaan pertama yg keluar dari mulut itu adalah : Udah???  Dan selalu dijawab : belum!!!
Hehehe, padahal bisa jadi nanya udah makan kan ?? (eh, puasa deng)

So, what’s next ?
Pasti tentang masa depan dong!
Sekarang udah harus jadi seorang yang (benar-benar) dewasa, yang dalam hal apapun pasti ada hak dan kewajiban.
Kalo dulu, kalo bikin kesalahan, pasti ber-apologi, kan masih mahasiswa, masih belajar.

Nah sekarang ?
Konstruksi masa depan yang udah dirancang, harus diwujudkan, satu per satu. 
Apapun, Carpediem!!! Rebut hari ini!!!

Wish me luck!